Minggu, 02 Maret 2014

Puisi




                      Seruan Sang Pocong


Keberada'anku ditakutkan
Kotor...bau.... menjijikan
Diam...tiada  banyak kata
Tatkala bicara....aku tak kenal telinga

Aku ada...dianggap tiada
Sedikit insan yang melihat keberadaanku
Sedikit insan nan mampu berkata denganku
Aku dimanfa'atkan...namun aku disingkirkan

Aku ditempatkan diantara lain-lainnya
Pengisi jagat raya...
Yang harus sama-samaa tunduk kepada Sang Penguasa

Wahai makhluk....pemilik nurani
Wahai makhluk....pemilik ambisi
Wahai makhluk....pemilik imajinasi

Takut padaNya
Semua yang kau miliki tiada 'kan abadi
Sirna di batas waktu yang telah terencana olehNYa
Telah kau fahami pula

Tapi nyatanya
Ambisimu...
Egoismu...
Merusak segala-galanya 
hanya untuk hidupmu... di dunia nyata



                                                 Tangerang, 02 Maret 2014
                                                       ===== poriant69 =====


Tidak ada komentar: